
- Layanan Pengaduan Pengguna, saran, kritik, atau pertanyaan yang ingin diajukan pengguna dapat disampaikan secara lisan maupun tertulis.
- Penyampaian pengaduan secara lisan dapat disampaikan melalui telefon di 081282324105 / 021-22772689 .
- Penyampaian pengaduan secara tertulis dapat disampaikan melalui sms, surat yang dikirim melalui kantor pos, atau melalui surat elektronik pada e-mail kami di info@jembatanemas.id. serta pada halaman kontak diwebsite www.jembatanemas.id
- Pengguna wajib menyertakan identitas pengguna atau wakil pengguna berupa nama, alamat e-mail, dan no telefon yang dapat dihubungi.
- Customer Service akan menghubungi pengguna untuk meminta dokumen pendukung seperti KTP, SIM, Paspor, KK, dan Surat Kuasa Khusus (apabila pengguna mewakilkan proses pengaduan kepada wakil pengguna).
- Setelah melakukan verifikasi Pengguna, pengaduan akan dimasukan ke database dan diteruskan kepada tim terkait*.
- SLA pengaduan secara lisan diselesaikan maximum 5 Hari Kerja, dan maximum 20 Hari Kerja untuk pengaduan secara tertulis.
- Customer Service kami akan menghubungi anda melalui telefon dan e-mail apabila pengaduan sudah selesai.
**) Layanan Pengaduan Jembatan Emas beroperasional setiap hari Senin – Jum’at pukul 09:00 – 17:00 WIB, tidak termasuk hari Libur Nasional